Jumat, 09 September 2016

Kemeriahan Meet And Greet Film 8 Hari Menaklukan Cowo


Meet And Greet Film 8 Hari Menaklukan Cowo di SMK Tritech Medan, hari Kamis tanggal 8 Agustus 2016 lantas membuat saya kagum sekaligus kaget dengan kemeriahan dan berbagai pertunjukkan yang disuguhkan pada acara tersebut.

Acara yang dihadiri sekitar 800 peserta terdiri dari siswa, guru dan para undangan termasuk Kopiers Medan menghadirkan tiga pemain seperti Fita Anggraini, Regina Rengganis, Angeliva Simperler. Tentu dong ya, siswa cowonya kelepek-kelepek lihat artis cewenya.

Tiga pemain Film 8 Hari Menaklukan Cowo. Berani nolak kalau yang begini?


Kemeriahan Meet And Greet bersama Siswa SMK Tritech Medan



Angeliva Simperler beradu akting dengan siswa SMK Tritech Medan

Ditambah lagi para pemain harus beradu akting dengan siswa dan guru dari SMK tersebut. Udah tau lah ya gimana hebohnya. Sampai saya jadi pingin jadi artis yang direbutin banyak fans wkwk

Para pemain juga menyaksikan penampilan kabaret dari siswa SMK Tritech Medan yang membuat suasana meet and greet semakin ramai dengan tawa yang berserakan di mana-mana.


Percaya Gak Sih 8 Hari Bisa Naklukin Cowo?

Nah, ini dia keunikan dan kehebatan film 8 Hari Menaklukan Cowo yang akan tayang pada tanggal 22 Septembr 2016 mendatang. Kamu bisa cari tau cara naklukin cowo dengan waktu yang sesingkat itu. Kecekan!

Film yang bercerita tentang kehidupan anak SMA ini disutradarai Boy Rano. Sepasang remaja Gilang (Rangga Azof) dan Reta (Angelica Simperler). Gilang merupakan idola baru di sekolah mereka. Anehnya Reta menganggap Gilang sama sekali tak menarik. Hal ini membuat Firza (Fita Anggraini) menyukai Gilang. Nah, kelanjutannya penasarankan?


Monggo ditonton bareng temen, pacar, gebetan, temen tapi deket, apalagi ya bareng gurunya masing-masing juga boleh haha. 22 September film 8 Hari Menaklukan Cowo siap diserbu!
#hati-hatibaper.


Kopiers Medan foto bareng dengan Fita Anggraini
Pasukan Kopiers Medan Berfoto Usai Meet And Greet


Tunggu Filmnya 22 September 2016 mendatang











2 komentar:

  1. Cieee...yg pengen direbutin fans...😄😄😄

    BalasHapus
  2. loh bukannya Tami udah direbutin sama abang-abang itu :D

    BalasHapus